Jumat, 23 Januari 2015

Tentang Ibu Saya


Saya  mempunyai  seorang  ibu  namanya  adalah  jariyati
S                P                   O                            K

Pekerjaanya  adalah  seorang  ibu  rumah  tangga
S                         P                             O

Ibu  saya  adalah  anak  kedua
S                     P         O

Ibu  saya  lahir  pada  tanggal  10  maret  1961  di  kota  Ponorogo
S               P                           K                                             K

Sifat  dan  kepribadianya  bagi  saya  adalah  sosok  yang  sangat  luar  biasa
S                                             P     O                                     K

Dia  memberikan  segalanya  tanpa  pamrih
S           P                               O

Saya  sangat  mencintai  ibu  saya
S                     P                     O

Ibu  saya  memiliki  tinggi  badan  158 cm
S                     P                     O

Ia  sangat  pandai  memasak
S           P                   O

Ibu  saya  sangatlah  cantik
S                     P              O                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar